-->

Blog Ini Berisi Informasi Seputar Tempat Wisata Yang Paling Banyak Di Kunjungi Di Daerah Maupun Di Kabupaten Dan Kota Besar Di Indonesia

Kamis, 13 Agustus 2015

7 Tempat Wisata Pantai Anyer Yang Indah

Ads336x280

7 Tempat wisata Pantai Anyer yang memiliki keindahan tersendiri sehingga membuat pantai ini terkenal dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena di Pantai Anyer kita dapat melihat hamparan pasir putih yang sangat indah dan juga bersih. Pantai Anyer cocok sebagai tujuan wisata keluarga bagi anda yang tinggal di Jakarta karena lokasinya yang tidak terlalu jauh. Di daerah Banten juga ada pantai yang tidak kalah indahnya dengan Pantai Anyer yaitu Pantai Carita Banten.

Pantai Anyer dan Pantai Carita Banten adalah pantai yang paling banyak di kunjungi setiap tahun nya. Jika anda tinggal di Jakarta, Pantai Anyer jarak nya lebih dekat daripada Pantai Carita Banten, karena Pantai Carita Banten terletak di ujung pulau jawa bagian barat yang lebih dikenal sebagai selat sunda. Jarak kedua pantai tersebut juga tidak terlalu jauh apabila anda menggunakan sepeda motor atapun mobil. Pantai Anyer terletak di kecamatan Anyer, Kabupaten Serang. Sedangkan Pantai Carita Banten terletak di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang.


Saat di Pantai Anyer kita dapat melihat pemandangan laut yang luas dan di laut tersebut nampak jelas gunung krakatau yang dapat anda lihat dari pinggir Pantai Anyer. Jika anda memiliki waktu libur yang cukup panjang tidak ada salahnya juga melanjutkan liburan anda ke Pantai Carita Banten untuk dapat menikmati indahnya panorama alam sekitar pantai tersebut. Di Anyer, anda dapat melihat macam-macam pantai yang ada di sana. Jika anda mengunjungi Pantai Anyer, nanti anda akan tahu sendiri nama-nama pantai yang ada di Kecamatan Anyer, Banten.


  1. Pantai Cibeureum, Anyer


    Di Pantai Cibeureum anda dapat duduk di bawah pohon kelapa yang banyak tumbuh di sekitar pantai tersebut sambil melihat pemandangan laut yang indah dan di tambah dengan udara yang sejuk dari perpaduan angin dan butiran air pecahan ombak di sekitar pantai itu. Di sekitar pantai anda dapat membeli makanan yang di jual oleh penduduk setempat untuk dimakan di bawah pohon kelapa.
  2. Pantai Marbella, Anyer


    Pantai Marbella berada di samping Pantai Sambolo, Pantai ini diberi nama sebagai Pantai Marbella karena letaknya di depan Hotel Marbella, di Pantai Marbella anda akan melihat banyak saung di pinggir pantai. Pantai ini banyak di kunjungi oleh wisatawan baik itu hari libur ataupun hari pergantian tahun. Karena saat pergantian tahun, di Hotel Marbella sering di adakan event yang menarik wisatawan untuk menginap sekaligus berlibur di Pantai Marbella.
  3. Pantai Sambolo, Anyer


    Pantai Sembolo merupakan pantai yang mempunyai pasir putih nan indah, di pantai ini juga sudah disediakan secara baik fasilitas publik. Anda dapat berenang, bermain ataupun menikmati makanan yang dapat anda beli di tepian Pantai Sambolo ini. Di pantai ini juga anda akan melihat jembatan kayu di tepian pantai yang cocok anda jadikan sebagai tempat berfoto-foto di sekitar jembatan itu.
  4. Pantai Jambu, Anyer


    Pantai Jambu memiliki pasir yang indah dan halus, karena tempat ini masih terbilang orisinil sehingga pasir di sekitar Pantai Jambu terlihat masih alami dan bersih. Panorama yang indah sambil di pantai ini yaitu hamparan pasirnya yang sangat halus ketika terkena air dari laut tersebut.
  5. Pantai Florida, Anyer

    Pantai Florida memiliki keindahan tersendiri dari pantai lain di sekitar Pantai Anyer, karena di pantai ini memiliki panorama sunset yang sangat indah dan memiliki hamparan pasir putih yang lebih luas dari pantai lainnya. Maka dari itu Pantai Florida paling ramai di kunjungi ketika sore hari saat matahari mulai terbenam.
  6. Pantai Marina, Anyer

    Pada pantai ini anda dapat merasakan wahana olahraga air yang banyak tersedia di Pantai Marina, di Pantai Marina juga tersedia villa dan resort yang terletak di pinggir pantai. Sehingga kita dapat merasakan suasana yang nyaman dan seru karena bisa melihat langsung wahana olahraga air yang banyak tersedia di bandingkan pantai-pantai lainnya.
  7. Pantai Karang Bolong, Anyer

    Di Pantai Karang Bolong anda dapat berfoto-foto di karang yang bolong cukup besar, di sini merupakan pantai yang banyak di kunjungi wisatawan untuk berfoto-foto di dekat karang yang bolong tersebut. Jadi apabila anda ingin mengunjungi Pantai Karang Bolong, sebaiknya anda membawa kamera yang cukup bagus untuk berfoto-foto di tempat itu.
Itulah uraian 7 Tempat Wisata Pantai Anyer Yang Indah Dan Terkenal, Untuk menuju lokasi pantai ini sangatlah mudah, karena lokasi pantai yang memiliki jarak cukup dekat dengan jalan raya utama di Anyer, Banten.

7 komentar

Hadi Mulai Sekarang delete 13 Agustus 2015 pukul 15.39

wah pantai marballe kerren, kaya di luar negri. makasih informasinya gan.

Muhammad Romadhoni delete 13 Agustus 2015 pukul 15.40

wah, jadi pengen adain acara liburan nih

Unknown delete 13 Agustus 2015 pukul 15.49

wah kalo ane baru sampe cibereum aja tp udah seneng apalagi jelajah yang lainnya yaa
thanks gan infonya

Jo delete 13 Agustus 2015 pukul 15.50

pantai marballe itu buat keluarga aja ya gan? :v

MIKO delete 16 Agustus 2015 pukul 19.27

Pantainya keren-keren gan,, ane lebih suka pantai yang ombaknya gak terlalu gede jadi bisa buat berenang. hehe

Unknown delete 21 Agustus 2015 pukul 00.02

pantainya keren" cuma agak jauh ya dari tempat ane :/ , kira" daerah tangerang ada nggak gan yang bagus ? :P kalo ane sih nggak yakin :P tapi kali aja ada tempat yang bagus boleh gan mention ane :D nice post :D

yuni astutik delete 10 Agustus 2016 pukul 17.00

kapan-kapan bisa main ke Panati di Anyer ...

Jakarta || Banten ||Lombok